SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Popularitas girl band Korean Popular (K-Pop), Blackpink, tak perlu diragukan lagi. Penampilan personel Blackpink, Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose, selalu menjadi pusat perhatian penggemar. Bahkan, penampilan mereka tak jarang ditiru orang lain, salah satunya Lucinta Luna.

Lucinta Luna merasa potongan rambut barunya mirip dengan personel Blackpink, Jennie. Hal itu disampaikan lewat story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Jumat (4/1/2019). Lucinta Luna memotong rambut hitamnya dengan model berponi.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Model rambut baru itu membuat penampilan Lucinta Luna terlihat lebih segar. Bahkan, ada beberapa warganet yang menilai model rambut itu membuatnya terlihat seperti Lisa Blackpink. Dia pun kemudian mempertanyakan siapa personel Blackpink yang mirip dengannya di antara Lisa dan Jennie.

Ekspedisi Mudik 2024

Foto terbaru Lucinta Luna itu mendapat seribuan komentar netizen. Bukan hanya memberikan jawaban atas pertanyaan Lucinta Luna. Warganet juga memuji memuji penampilan baru Lucinta Luna.

Netizen juga menilai Lucinta Luna berubah menjadi pribadi yang lebih baik sejak berganti manajemen.

“Mirip Lisa Blackpink. Aku paling suka yang ini. Plis kak begitu terus. Cantik banget,” puji @andaaah553.

Kirain orang Korea. Wow, bener2 beda dan cantik banget. Sukses selalu kak,” @zakaria_ewew.

“Sukses selalu kak. Jangan dengerin kata-kata orang yang ingin menjatuhkan kakak. Suka banget sama Lucinta Luna yang sekarang. Semakin cantik dan baik, luar biasa,” imbuh @rahadiannakbar__.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya