Postingan Terakhir Bani Seventeen Sebelum Diterjang Tsunami:Hore Bapakku Pulang
Postingan terakhir Bani sebelum meninggal diterjang Tsunami. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Basis grup band Seventeen, M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani menjadi korban tsunami Selat Sunda yang terjadi Sabtu Malam (22/12/2018). Selain Bani, Road Manager Seventeen ereka yang bernama Oki Wijaya juga meninggal dunia.

Dalam tayangan di TV One, Minggu (23/12/2018) pagi WIB, sambil menangis, vokalis Seventeen, Ifan, mengabarkan kematian Bani dan Oki. Ifan menjelaskan Seventeen sedang manggung di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, ketika gelombang tinggi melanda lokasi tersebut sekitar pukul 21.33 WIB.

Dalam postingan terakhir yang diunggah di akun Instagramnya @baniseventeen, Bani menuliskan "Hore bapakku pulang..." Postingan foto yang diunggah Bani pada 11 Desember itu menunjukkan wajah sumringahnya bersama anak perempuannya menaiki motor dengan latar belakang sawah hijau.

Postingan tersebut mendapat komentar dari pengguna Instagram, tak terkecuali musisi Pongki Barata. Anggota grup band The Dance Company tersebut menulis "Ban," disertai dengan dua emoticon tangan mengatup tanda berdoa.

Hingga Minggu pagi, postingan tersebut mendapat 28.381 like dan 4.260 komentar di mana warganet turut berduka dan berdoa, melepas kepergian basis grup band Seventeen tersebut.

Innalillahiwainnailaihirojiun.. Ya Allah, ampunilah dosanya, berilah RahamtMu, sejahtera dan maafkanlah," tulis seorang warganet, @laramonicaa_.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom