SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Basis grup band Seventeen, M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani menjadi korban tsunami Selat Sunda yang terjadi Sabtu Malam (22/12/2018). Selain Bani, Road Manager Seventeen ereka yang bernama Oki Wijaya juga meninggal dunia.

Dalam tayangan di TV One, Minggu (23/12/2018) pagi WIB, sambil menangis, vokalis Seventeen, Ifan, mengabarkan kematian Bani dan Oki. Ifan menjelaskan Seventeen sedang manggung di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, ketika gelombang tinggi melanda lokasi tersebut sekitar pukul 21.33 WIB.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dalam postingan terakhir yang diunggah di akun Instagramnya @baniseventeen, Bani menuliskan “Hore bapakku pulang…” Postingan foto yang diunggah Bani pada 11 Desember itu menunjukkan wajah sumringahnya bersama anak perempuannya menaiki motor dengan latar belakang sawah hijau.

Ekspedisi Mudik 2024

Postingan tersebut mendapat komentar dari pengguna Instagram, tak terkecuali musisi Pongki Barata. Anggota grup band The Dance Company tersebut menulis “Ban,” disertai dengan dua emoticon tangan mengatup tanda berdoa.

Hingga Minggu pagi, postingan tersebut mendapat 28.381 like dan 4.260 komentar di mana warganet turut berduka dan berdoa, melepas kepergian basis grup band Seventeen tersebut.

Innalillahiwainnailaihirojiun.. Ya Allah, ampunilah dosanya, berilah RahamtMu, sejahtera dan maafkanlah,” tulis seorang warganet, @laramonicaa_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya