SOLOPOS.COM - Akun Path milik Florence Sihombing (kabar24.com)

Solopos.com, JOGJA–Posting Path hina Jogja yang diunggah mahasiswi Florence Sihombing menuai kontroversi. Florence Sihombing yang dalam beberapa jam terakhir diburu warga Jogja, akhirnya memibta maaf. (Baca Juga: Florence Jadi Populer karena Posting Hina Jogja, Warga Jogja Bikin Aksi Kecam Florence)

Florence Sihombing, mahasiswi S2 UGM Jogja ini dianggap melakukan penghinaan kepada warga Yogyakarta di media sosial. Florence akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

“Saya hari ini telah menyatakan meminta maaf kepada semua pihak yang merasa terganggu dengan pernyataan sosial yang saya buat di media sosial yakni Path,” kata Florence kepada Detik, Kamis (28/8/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Dia juga telah menutup akun Facebook dan Twitternya sejak siang hari ini. Sehingga bila ada yang menggunakan akun Facebook dan Twitter beserta capture foto dan komentar dengannya, Florence mengatakan itu palsu.

“Dua akun saya sudah saya tutup tadi siang,” katanya.

Dia mengaku dan melihat sendiri saat ini sudah muncul akun facebook palsu beserta capture foto dan komentarnya.

“Itu palsu. Segala isi dan komentar, itu bukan pernyataan saya. Sekali lagi itu tidak benar. Saya tidak bertanggungjawab dengan semua isi pernyataan tersebut,” pungkas Florence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya