SOLOPOS.COM - Meme Florence Sihombing Si Ratu SPBU (twitter)

Solopos.com, SOLO – Florence Sihombing namanya menjadi populer karena posting Path hina Jogja. Lewat akun Pathnya, Florence Sihombing mengeluarkan umpatannya yang menghina Kota Jogja. (Baca juga: Florece Sihombing Mendadak Populer, Warga Jogja Gelar Aksi, Florence Sihombing Minta Maaf, Inilah Pernyataan Florence Sihombing)

Florence Sihombing ternyata bukan cuma jadi viral di dunia maya. Mahasiswi Universitas Gajah Mada (UGM) ini jadi sasaran kreatifvtas netizen. Sejumlah meme lucu “Ratu SPBU” ini tersebar di linimasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kontroversi Florence Sihombing di dunia maya terus berlanjut. Penghinaan terhadap Kota Jogja yang ditulisnya di akun Path berbuntut panjang.(Baca Juga: Florence Sihombing Jadi Populer)

Masyarakat Jogja yang berang dengan penghinaannya mulai melakukan aksi damai untuk mengusir Florence dari Kota Jogja. Namanya pun semakin diburu oleh netizen yang ingin mengetahui keberadaan maupun profilnya.

Tak berhenti sampai di situ, pengguna sosial media juga menjadikan Florence bahan lelucon. Sejumlah meme atau gambar kreatif diunggah di linimasa. Ini dia kumpulan memenya;

meme-florence-002-yulistyo-pratomo

Meme-Lucu-1

000851300_1409279072-meme_florence3

012588800_1409279019-meme_florence2

Meme-Lucu-7

Cerita Florence bermula dari umpatannya di media sosial, Path. Mahasiswa Fakultas Hukum UGM ini semula mencurahkan isi hatinya karena kesal antre BBM di SPBU namun tak dilayani. “Jogja miskin, tolol, dan tak berbudaya. Teman-teman Jakarta-Bandung jangan mau tinggal Jogja,” tulis Florence.

Postingan ini lantas dikomentaei dua temannya, Nico dan Rachel. “Ijin repath yaaakkk,” tulis Nico berada di Jakarta Timur menurut GPS Path.

Rachel menulit, “Kenapa kak flo?”.

Kemudian Florence menjawab. “#Nico: Repath lah Nic, awas kalau enggak. Bahahaha.”

Screenshot postingan ini lantas menyebar di dunia maya dan jadi perbincangan paling panas dua hari terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya