SOLOPOS.COM - Akun Path milik Florence Sihombing (kabar24.com)

Solopos.com, SOLO – Kontroversi Florence Sihombing di dunia maya terus berlanjut. Penghinaan terhadap Kota Jogja yang ditulisnya di akun Path berbuntut panjang.(Baca Juga: Florence Sihombing Jadi Populer)

Masyarakat Jogja yang berang dengan penghinaannya mulai melakukan aksi damai untuk mengusir Florence dari Kota Jogja. Namanya pun semakin diburu oleh netizen yang ingin mengetahui keberadaan maupun profilnya.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Aksi damai yang dilakukan oleh beberapa kaum muda usia tersebut dilakukan di Bundaran Universitas Gadjah Mada (UGM), Kamis (28/8/2014) sore.

Ekspedisi Mudik 2024

Aksi tersebut dilakukan oleh mereka lantaran murka dengan ulah Florence yang berkali-kali melayangkan umpatannya di akun media sosial Path miliknya.

Tak hanya aksi damai netizen pun beramai-ramai berkomentar melalui Twitter. Bahkan saat ditilik Solopos.com, Kamis (28/8/2014) pukul 19.25 hastag #usirflorencedarijogja berada di urutan teratas trending topic dunia.

Komentar dari para netizen di Twitter sebagian besar berisi umpatan yang luapan emosi kepada Florence:

Florence Sihombing, oalah begitulah kalo sudah kelewatan di perantauan. Jadi gak berpendidikan dan jadi kampungan 😀 #UsirFlorenceDariJogja,” ujar pemilik akun @fadlan_007.

Pendidikan tinggi seseorang emang ga menentukan klo attitude-nya jg bagus, contohnya si anak S2 univ negeri yg jd TT #UsirFlorenceDariJogja,” lanjut pemilik akun @agnesanastasia.

Bahkan kini, keberadaan Florence telah diburu masyarakat Jogja. Liputan6.com mengabarkan bahwa salah satu pengguna Facebook Ilham S memposting status yang mengatakan Florence sukses mencemarkan Kenotariatan UGM, keluarganya dan marga Sihombing.

Lebih jauh Ilham akan mengajak warga Jogja mencari keberadaan Florence untuk meminta keterangan atas apa yang telah ia ucapkan. Ia juga mengajak untuk memasang foto Florence ditempel di mading lingkungan sekolah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya