SOLOPOS.COM - Akun Path milik Florence Sihombing (kabar24.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Melalui kuasa hukumnya, Florence Sihombing menyatakan akan menghadiri panggilan dari pihak Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (FH-UGM) terkait tindakan melecehkan Jogja di jejaring sosial itu.

“Klien kami memantapkan diri untuk datang dan memberikan penjelasan serta meminta maaf kepada pihak kampus,” ujar Wibowo Malik, kuasa hukum Florence Sihombing memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat (29/8/2014)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dia berharap pihak kampus tidak memberikan sanksi pemberhentian studi terhadap kliennya atas tindakan yang dilakukan.

Dalam pembelaan untuk kliennya, Wibowo juga menyampaikan ada pihak-pihak tertentu yang sengaja membesar-besarkan masalah itu. Kliennya telah menonaktifkan akun-akun jejaring sosial miliknya pada Kamis (28/8/2014) lalu. Anehnya, ada sejumlah akun jejaring sosial yang mengatanamakan Florence Sihombing. Parahnya, user tidak bertanggung jawab itu memperkeruh keadaan dengan postingan-postingan yang semakin membakar kemarahan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya