SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menyatakan simpatinya atas dukungan para pendukung pasangan Prabowo- Sandi. Terutama, dukungan mereka yang sengaja ikut serta dalam kampanye akbar di stadion GBK Senayan pagi ini, Minggu (07/04/2019).

Dia mengatakan pendukungnya banyak yang menginap di stadion hanya untuk mengikuti kampanye tersebut.  Dalam akun instagramnya, Sandi juga mengatakan pendukungnya pun banyak yang berasal dari luar kota yang sengaja datang pagi hari ini.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

“Selamat pagi dari Stadion GBK Jakarta. Terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah hadir. Ada yang sudah dari tadi malam menginap, ada yang jauh-jauh datang dari luar kota. Mari kita panjatkan doa untuk Indonesia yang lebih baik, serta terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur,” tulisnya.

Dalam kampanye tersebut, Sandiaga Uno dan Prabowo kompak memakai busana berwarna hitam yang juga dipakai oleh seluruh pendukungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya