Posting Foto Rio Haryanto, Yuki Kato Ngaku IG-nya Dibajak
Yuki Kato (Instagram-@yukikt)

Solopos.com, SOLO – Yuki Kato membuat heboh warganet seusai mengunggah foto pembalap tampan, Rio Haryanto, di akun Instagram pribadinya, @yukikt. Namun, dalam hitungan menit, foto yang diunggah, Kamis (24/1/2019), dihapus.

Yuki Kato menjelaskan, foto tersebut diunggah bukan atas kehendaknya. Aktris berusia 23 tahun itu mengaku akun Instagram-nya dibajak oleh rekannya, Imam Darto. "Hai guys, sorry ya. Yang tadi itu dibajak sama mas si muka Deadpool ini (Imam Darto). Mohon maaf ya semuanya itu cuma dibajak," kata Yuki Kato lewat video yang diunggah lewat Instagram stories.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Yuki Kato terpergok mengunggah foto Rio Haryanto di akun Instagram pribadinya. Tak ketinggalan, Yuki Kato menyematkan panggilan spesialnya kepada Rio Haryanto, yakni si ganteng. Foto tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Ada sejumlah warganet yang mendukung hubungan Yuki Kato dengan Rio Haryanto.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Yuki Kato dengan Rio Haryanto memang telah lama menjadi misteri. Pada Agustus 2018 lalu, presenter Imam Darto menyebut Yuki Kato dan Rio Haryanto pacaran. Namun, kala itu Yuki Kato menegaskan hubungannya dengan Rio Haryanto hanya sebatas teman.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho