SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Yuki Kato membuat heboh warganet seusai mengunggah foto pembalap tampan, Rio Haryanto, di akun Instagram pribadinya, @yukikt. Namun, dalam hitungan menit, foto yang diunggah, Kamis (24/1/2019), dihapus.

Yuki Kato menjelaskan, foto tersebut diunggah bukan atas kehendaknya. Aktris berusia 23 tahun itu mengaku akun Instagram-nya dibajak oleh rekannya, Imam Darto. “Hai guys, sorry ya. Yang tadi itu dibajak sama mas si muka Deadpool ini (Imam Darto). Mohon maaf ya semuanya itu cuma dibajak,” kata Yuki Kato lewat video yang diunggah lewat Instagram stories.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Yuki Kato terpergok mengunggah foto Rio Haryanto di akun Instagram pribadinya. Tak ketinggalan, Yuki Kato menyematkan panggilan spesialnya kepada Rio Haryanto, yakni si ganteng. Foto tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Ada sejumlah warganet yang mendukung hubungan Yuki Kato dengan Rio Haryanto.

Seperti diketahui, kabar kedekatan Yuki Kato dengan Rio Haryanto memang telah lama menjadi misteri. Pada Agustus 2018 lalu, presenter Imam Darto menyebut Yuki Kato dan Rio Haryanto pacaran. Namun, kala itu Yuki Kato menegaskan hubungannya dengan Rio Haryanto hanya sebatas teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya