SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Belum lama ini komedian Elly Sugigi mengunggah foto terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut wanita yang terkenal dengan keunikan giginya ini tampil tak seperti biasanya. Ya, wanita yang tengah dekat dengan pria bernama Irfan Sbaztian itu tampil dengan hijab yang menutupi kepalanya.

Melengkapi unggahannya, wanita yang memiliki nama asli Elly Suhari ini menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang. Tulisan Elly tersebut pun terdengar begitu religius.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika kita diberi ujian yang sangat besar dari Allah maka jalankan ujian itu dengan sabar insya Allah ujian-ujian itu dengan mudah kita lewati,” tulis Elly mengawali tulisan dalam unggahan Instagramnya, Jumat (12/10/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam tulisan selanjutnya, Elly pun mencurahkan isi hatinya yang kerap mendapatkan komentar buruk dari para warganet. Kendati demikian, Elly menganggap komentar negatif tersebut sebagai angin lalu.

Aku baca komentar orang yang sangat kasar kepada saya. Mereka hanya bisa komentar saja tapi mereka belum pernah rasakan jadi saya di masa lalu saya yang penuh cobaan hidup yang berat. Mungkin anda enak lahir secara sempurna, tapi ya sudahlah yang penting ku sudah jalani ujian itu dengan sabar. Amin ya Allah Sudah berikan aku sehat umur panjang, amin,” pungkasnya.

Penampilan Elly dalam foto tersebut seakan menjadi daya tarik bagi warganet untuk meninggalkan jejak. Sebagian besar dari mereka mendukung apabila selanjutnya Elly tetap mengenakan hijab.

Masya Allah pok cantiiik banget tampak aweeet muda. Terusin ya pok hijabnya ,” sahut akun @ocarossa24.

Maasyaa Allah cantik mpok @ellysugigi_real_ semoga pintu hidayah terbuka lebar untuk mpok Elly. Keep istiqomah berhijab yaa mpok.. biar cantiknya luar dalam,” tulis akun @rizkasyahidah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya