SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-47 tahun 2011, sebanyak 20 poster hasil lomba dipamerkan di arena Solo Car Free Day, Minggu (13/11). Poster ini bertemakan antirokok, anti narkoba, dan anti HIV/AIDS. Seluruh poster merupakan karya hasil lomba poster pada 30 Oktober lalu yang diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HKN. Poster-poster ini menarik perhatian pengunjung CFD karena karya yang dipajang merupakan juara di tiap kategori poster yang dilombakan sebelumnya.

Peserta lomba poster ini merupakan pelajar dari tingkat SD hingga SMA. Penyelenggara pameran Haristanto mengungkapkan pameran ini dimaksudkan untuk memberikan penyadaran akan perlunya hidup sehat tanpa rokok dan tanpa HIV/AIDS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama juga dilakukan aksi bersih-bersih arena CFD dari sampah yang bertebaran. Kegiatan ini dilakukan oleh insan kesehatan Kota Solo dalam upaya sosialisasi hidup bersih dan sehat kepada masyarakat. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya