SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Posko koalisi sumbangan untuk gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi didirikan di depan lobi gedung KPK hari ini. Koordinator penggalangan dana, Illian Deta Arta Sari hari ini, Jumat (29/6) mengatakan, pengumpulan dana untuk KPK hanya dilakukan di posko, dan bukan di jalanan. Namun demikian, pihaknya tidak bisa melarang masyarakat yang memang mendukung, dan sudah melakukan penggalangan dana di jalanan.

Illian menjelaskan, Posko koalisi sumbangan akan dibuka setiap hari kerja, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Setiap dana yang masuk per hari akan dipublikasi setelah pukul 15.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Mantan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris menjadi orang pertama yang menyumbang di posko sumbangan KPK ini. Fahmi mengatakan, keterlibatan dirinya untuk menyumbang dana pembagunan gedung baru KPK merupakan bentuk dukungan dirinya atas aksi ini, sekaligus menjadi bentuk kekecewaan dirinya terhadap DPR, yang belum merespon permintaan KPK terkait pengadaan gedung tersebut. [vivanews/rda/bet-mg]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya