Positif Virus Corona, Sepupu Raja Spanyol Meninggal Dunia
Putri Maria Teresa yang meningal dunia karena virus corona. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO — Spanyol menjadi salah satu negara dengan jumlah kasus positif virus corona (Covid-19) terbanyak dunia. Bahkan, anggota keluarga Kerajaan Spanyol pun turut terjangkit virus tersebut.

Round Up Corona di Jateng: 63 Kasus Positif, 2 Pasien dari Solo Sembuh

Sepupu Raja Spanyol Felipe VI, Putri Maria Teresa, meninggal dunia setelah dinyatakan positif virus corona. Pangeran Sixto Enrique de Borbon, Duke Aranjuez, mengumumkan kabar duka tersebut dan mengonfirmasi sang putri meninggal dunia karena virus Corona.

Tanam Durian Bagor, Desa Randulanang Klaten Bakal Kembangkan Agrowisata

"Siang ini, saudari kami Maria Teresa de Borbon Parma dan Borbon Busset adalah korban dari virus corona. Ia meninggal dunia di Paris di usia 86 tahun," ujarnya seperti dikutip Detik.com, Senin (30/3/2020).

Bukan Hanya MUI, Ekonom Juga Sarankan Indonesia Lockdown

Meski termasuk bagian dari keluarga Kerajaan Spanyol, putri yang meninggal dunia karena virus corona itu telah lama tinggal di Prancis. Semasa hidupnya dikenal kerap memperjuangkan hak perempuan.

Putri Maria Teresa merupakan anggota kerajaan Spanyol pertama yang meninggal dunia karena Covid-19.

Kemenhub Minta Bus AKAP Jakarta Setop Operasi, Ibu Kota Lockdown?

Berdasarkan data di laman Worldometers hingga Senin (30/3/2020) pagi, jumlah kasus positif virus corona di Spanyol mencapai 80.110. Dari angka itu, 6.803 di antaranya meninggal dunia dan 14.709 berhasil sembuh.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho