SOLOPOS.COM - Proses evakuasi pria yang melompat dari lantai keenam Rumah Sakit Wanita dan Anak Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia, Sabtu (14/11/2020) malam. (Worldofbuzz.com)

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Seorang pria pengidap kanker dan dinyatakan positif Covid-19 dilaporkan nekat melompat dari lantai keenam Rumah Sakit Wanita dan Anak Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia, Sabtu (14/11/2020) malam. Beruntung pria itu dapat diselamatkan meskipun mengalami luka serius.

Dikutip dari World of Buzz, Selasa (17/11/2020), pria berusia 64 tahun itu dinyatakan selamat setelah tersangkut di atap lantai ketiga rumah sakit tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Kepolisian Kinabalu, Habibi Majinji, mengatakan dari pemeriksaan terungkap bahwa korban dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19 dan menderita kanker. Ia diyakini dalam keadaan depresi sebelum memutuskan untuk melompat dari lantai keenam.

Hmmm… Petani 48 Tahun Ini Nikahi Bocah 13 Tahun untuk Jadi Istri Kelima

Namun, penyelidikan lebih lanjut untuk mengidetifikasi penyebab percobaan bunuh diri pria pengidap kanker yang positif Covid-19 itu masih dilakukan.

Sebanyak 15 petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kinabalu diberangkatkan ke lokasi untuk menyelamatkan korban. Petugas pemadam kebakaran menyelamatkan korban yang terjatuh di atap lantai ketiga. Pria itu mengalami luka serius akibat kejadian tersebut.

“Korban yang mengalami luka berat akibat kejadian tersebut telah diturunkan oleh oleh tim Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Malaysia, dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit yang sama,” ujar Habibi yang dikutip Cosmos.

Habibi dan petugas lainnya berharap pria itu dapat pulih dari luka-lukanya. Habibi juga berharap pria itu kuat melawan penyakit yang dihadapinya dan mendapatkan bantuan terbaik untuk mengatasi depresinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya