SOLOPOS.COM - Fadli Zon. (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA -- Politikus Gerindra, Fadli Zon, kini menjalani perawatan di rumah sakit setelah dinyatakan positif terpapar virus Corona atau Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pelaksana Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Iya betul (positif Corona), yang bersangkutan pada saat ini sedang diisolasi di sebuah rumah sakit di Jakarta," kata Dasco saat dihubungi detik.com, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Fadli Zon Positif Covid-19 Padahal Sudah Divaksin

Lebih lanjut, Dasco mengatakan Fadli Zon bergejala batuk. Dia pun meminta semua pihak mendoakan kesembuhan Fadli Zon.

"Soal gejala, ya, biasa batuk-batuk, dan tolong didoakan semua supaya berjalan dengan baik," ucap Sufmi Dasco Ahmad.

Namun demikian, Dasco memastikan keluarga Fadli Zon hingga kini dalam keadaan sehat. Menurut dia, belum ada satu pun anggota keluarga Fadli Zon yang ikut terpapar Corona.

"Keluarga sementara tidak ada yang ikut terpapar, dan mudah-mudahan tidak," ujar dia.

Baca juga: Fadli Zon Ingin Rizieq Syihab Bebas Sebelum Ramadan

Diberitakan sebelumnya, Fadli Zon terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 meskipun sebelumnya telah mendapatkan dua kali vaksin. Kondisi Fadli Zon saat ini stabil.

Mohon Doa Kesembuhan

Informasi itu disampaikan Fadli Zon lewat akun Twitter-nya, seperti dilihat pada Minggu (30/5/2021). Fadli Zon menyatakan kondisinya baik baik saja, namun dia menegaskan bahwa Covid-19 itu nyata.

Dia juga memohon doa agar segera diberikan kesembuhan. Selain itu, Fadli Zon mengajak semua pihak tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Babi Panggang Jokowi Viral, Fadli Zon Tuntut Penulis Pidato Minta Maaf

"Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar COVID-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin, dan tes titer antibodi 250 (cukup baik). Covid-19 ini nyata ada," tulis Fadli.

"Alhamdulillah baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya," urai Fadli Zon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya