Positif Covid-19, Begini Boy William Ajak Happy

Aktor dan presenter Boy William menjalani perawatan medis karena terpapar virus corona jenis baru pemicu Covid-19 dan tetap happy.

SOLOPOS.COM - Boy William (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA — Aktor dan presenter Boy William menjalani perawatan medis karena terpapar virus corona jenis baru pemicu Covid-19. Melalui akun instagram pribadinya, Boy mengunggah rekaman video yang menunjukkan dirinya berjoget Tiktok dengan tenga kesehatan yang merawatnya dan juga seorang pasien lainnya.

Dia mengatakan karena banyak orang yang sudah tahu kondisinya, maka dia membawa happy saja atas kondisi yang dialaminya saat ini. Menurutnya, rasa bahagia adalah obat paling mujarab melawan segala penyakit.

Direspons Follower

Unggahan Boy William yang terpapar Covid-19 itu mendapat respons positif dari follower dan juga rekan selebritinya yang lain. Mereka mengagumi sikap Boy yang masih tetap semangat melawan sakitnya itu.

Mereka mendoakan agar Boy segera pulih dan bisa kembali pulang ke rumahnya. Diketahui, Boy masuk RS sejak enam hari lalu atau sebelum malam pergantian tahun 2021. Hal itu terungkap dari unggahannya juga di akun Instagramnya itu.

Tak Pernah Ingkari Janji, Ini Zodiak Setia Menurut Astrologi Barat

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Berita Terbaru

Risa Saraswati Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, Begini Pengakuannya...

Solopos.com, BANDUNG — Seniman sekaligus influencer Risa Saraswati Divaksin, Kamis (28/1/2021), menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Ia mengaku tak...

Wayang Kulit Fleksibel saat Pandemi Covid-19, Ini Buktinya...

Solopos.com, SOLO — Pagebluk Coronavirus diseases 2019 memukul mundur segala lini kehidupan. Tak terkecuali pakeliran wayang kulit yang turut...

Ajak Patuhi Protokol Kesehatan, Padi Reborn Lagukan Ingat Pesan Ibu

Solopos.com, JAKARTA — Group band Padi Reborn merilis lagu pendek berjudul Ingat Pesan Ibu untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol...