Positif Corona, Pasangan Lansia Meninggal Bergandengan Tangan
Jerry Austin Williamson dan istrinya, Frances Jewel Bond Williamson. (detik.com)

Solopos.com, SOLO - Pasangan lansia berasal dari Amerika Serikat meninggal dunia karena virus corona. Saat meninggal, kondisi keduanya sedang bergandengan tangan.

Pasangan lansia itu adalah Jerry Austin Williamson dan istrinya, Frances Jewel Bond Williamson yang meninggal pada 1 April 2020 lalu. Keduanya dinyatakan meninggal karena virus corona.

Menginap di Hotel Mewah, Tenaga Medis Riau Juga Terima Tunjangan Rp2 Juta/Hari

Dikutip dari detik.com, Jerry dan Frances yang telah berumah tangga selama lebih dari 50 tahun. Pasangan lansia ini meninggal dalam waktu hampir bersamaan di sebuah rumah sakit di Mississippi, Amerika. Frances meninggal lebih dulu, selang enam menit kemudian giliran sang suami, Jerry.

Kondisi keduanya pun masih bergandengan tangan saat menghembuskan napas terakhir. "Mereka menjalani hidup bersama dan memasuki kehidupan baru berikutnya juga bersama-sama," ujar Pastor Rick Clark saat memimpin upacara pemakaman.

Cuhat Penarik Becak Solo Selama KLB Corona: Sudah Sepi Masih Ditawar, Purwosari-Tirtonadi Dihargai Rp10.000

Diberitakan Today, pasangan yang meninggal di usia 72 tahun ini tertular virus Corona saat wisata cruise. Jerry dan Frances awalnya hanya merasakan gejala ringan setelah pulang dari liburan cruise.

Dikira Flu Biasa

Mereka saat itu tidak terlalu khawatir karena menganggap hanya sakit flu biasa. Frances yang terlebih dahulu mengalami gejala berat dan harus pasang ventilator untuk membantunya bernapas.

MUI Jateng Belum Putuskan Teknis Ibadah Ramadan Selama Pandemi Corona

Jerry yang saat itu kondisinya masih lebih baik pun sangat sedih melihat kondisi istri tercintanya tersebut. Beberapa saat setelahnya, pensiunan Angkatan Laut AS ini juga jatuh sakit karena tertular virus corona.

"Jerry langsung meneleponku setelah kejadian itu [istrinya dipasang ventilator] dan aku bisa tahu kalau dia menangis. Dia sangat ketakutan," cerita Pastor Rick.

Maria Sharapova Sebar Nomor Telepon, Kamu Enggak Pengin Ngobrol?

Virus corona memang menjadi ancaman bagi manusia saat ini. Total sudah ada 1,3 juta jiwa yang terjangkit virus ini. Sebanyak 74.834 orang meninggal karena corona, sementara 284.064 orang dinyatakan sembuh.

Disinfektan Berbahaya, Bilik Disinfeksi Klaten Pakai Semprotan Antiseptik

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho