SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA—Pos ronda di Jalan Cuwiri, Jogokaryan, Mantijeron, Jogja, dibakar orang yang belum diketahui identitasnya, Senin (12/5/2014) dini hari. Peristiwa pembakaran tersebut sempat membuat resah warga sekitar.

Wahyu Hariyanto, 44, salah satu warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, peristiwa pembakaran pos ronda terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Warga melihat api membumbung ke atas kemudian membangunkan warga lainnya yang rumahnya berdekatan dengan pos ronda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada yang terluka dalam kebakaran tersebut, karena warga langsung memadamkan dengan alat seadanya. “Yang terbakar kursi. Dari baunya seperti dibakar dengan bensin,” kata dia.

Ekspedisi Mudik 2024

Wahyu belum mengetahui pelaku pembakaran tersebut. Namun menurut dia, satu jam sebelum kebakaran atau sekitar pukul 02.00 WIB, warga sempat melihat dua orang berputar-putar mengendarai sepeda motor matik.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Jogja Komisaris Polisi Dodo Hendro Kusuma mengatakan, belum mengetahui motif pembakaran posko tersebut. “Masih kami selidiki,” ucap Dodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya