SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Pos polisi di simpang empat Fajar Indah Solo terbakar, Jumat (24/5/2019) dini hari. Kobaran api dapat segera dipadamkan.

Salah satu saksi mata, Ahmad Arifin, warga Kecamatan Banjarsari Solo, saat dijumpai mengatakan api terlihat sekitar pukul 01.40 WIB di sebelah belakang pos polisi dan langsung merambat ke bagian dalam pos polisi Fajar Indah.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dia lantas mengambil alat pemadam api ringan bersama warga lainnya untuk memadamkan api. 

“Tahu-tahu saya mengetahui sudah ada api dari belakang pos. Mobil pemadam kebakaran datang tiga unit tapi [api] sudah padam,” kata Ahmad yang merupakan anggota satpam Karaoke Bintang Solo.

Kepala Dinas Kebakaran Kota Solo Gatot Sutanto saat dimintai konfimasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran di pos polisi Fajar Indah. Namun terkait kronologi kebakaran tersebut, pihaknya menyerahkan ke polisi.

Sementara itu, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ribut Hari Wibowo masih enggan berkomentar terkait peristiwa kebakaran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya