SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KULONPROGO — Penembakan terjadi di Pos Polisi Siluwok, Kecamatan Pengasih, Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pos polisi yang terletak di Jl Nasional Jogja-Purworejo KM 35 itu ditembak orang tidak dikenal pada Kamis (4/7/2019), sekitar 04.00 WIB.

Pelaku menjalankan aksinya dari atas sepeda motor yang terus bergerak. Salah satu saksi kejadian, Marsono mengatakan saat kejadian dirinya berada di samping pos polisi, namun tidak mengetahui kalau itu ada sebuah tembakan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bunyinya hanya ‘plak’. Pelaku langsung lari ke arah barat,” kata Marsono.

Marsono mengatakan pelaku yang menembak Pos Polisi Siluwok sebanyak dua orang menggunakan sepeda motor. Dia mengatakan semula pelaku dari arah barat ke timur, sampai Jembatan Siluwok balik arah ke barat. Sesampainya di Pos Polisi Siwulok, pelaku menembak pos saat sepeda motor terus berjalan dan lari ke arah barat.

“Pelaku dua orang laki-laki semua. Pelaku menggunakan sepeda motor, tapi mereka tidak menggunakan helm,” katanya.

Saat ini, petugas sudah selesai melakukan olah kejadian perkara. Berdasarkan pantauan, ditemukan peluru jenis peluru gotri sebanyak satu butir.

Kapolsek Pengasih AKBP Salim enggan memberikan keterangan atas kasus ini dengan alasan akan dirilis oleh Kapolres. “Saya tidak berwenang memberikan keterangan,” kata Salim dengan nada tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya