SOLOPOS.COM - Ronaldo membisikkan sesuatu ke Bale seusai laga Portugal vs Wales di semifinal Piala Eropa 2016. (JIBI/Reuters/Kai Pfaffenbach)

Ronaldo mengucapkan selamat ke Bale dan menyebut Wales bermain luar biasa di Euro 2016.

Solopos.com, LYON – Cristiano Ronaldo membawa Portugal ke final usai memenangi laga kontra Wales. Saat laga usai, Ronaldo kedapatan membisikkan sesuatu ke Bale dan memeluk striker Wales itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Portugal menyingkirkan Wales setelah menang dua gol tanpa balas, Rabu (6/7/2016). Dua buah gol Portugal dilesakkan Ronaldo dan Nani.

“Saya mengucapkan selamat pada Bale. Wales merupakan bintang di Piala Eropa 2016,” kata Ronaldo seperti dilansir Squawka, Kamis (7/7/2016).

“Saya juga bilang Wales bermain luar biasa sepanjang turnamen. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya,” ujar CR7 menambahkan.

Seperti diketahui kedua pemain memiliki hubungan yang erat. Maklum keduanya merupakan andalan bagi klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Di sisi lain, CR7 enggan disebut sebagai pemain kunci bagi Portugal lolos ke final. Ia menilai kerjasama tim merupakan kekuatan anak asuh Fernando Santos tersebut.

“Untuk mencapai final, Anda membutuhkan kekuatan 23 pemain yang ada. Portugal bukan hanya saya,” kata Ronaldo.

[Ini rekaman Ronaldo membisikkan sesuatu ke Bale; https://www.youtube.com/watch?v=Z_u0s1TizvM]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya