SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LISBON–Di depan pendukungnya sendiri Portugal menelan kekalahan saat menjamu Ekuador. Sempat saling susul keunggulan, Cristiano Ronaldo dkk dipaksa menyerah dengan skor 2-3.

Bertanding di Estadio D. Alfonso Henriques, Kamis (7/2/2013) dinihari WIB, Portugal sudah tertinggal saat pertandingan baru berjalan dua menit. Pemain Ekuador yang memperkuat Manchester United, Antonio Valencia, membungkam publik tuan rumah dengan gol yang dia lesakkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Portugal bisa menyamakan kedudukan di menit 23. Adalah Cristiano Ronaldo yang menjebol gawang Maximo Banguera. Gol Ronaldo tersebut membuat babak pertama berakhir sama kuat 1-1.

Memasuki menit 60 publik tuan rumah bersorak girang saat Portugal bisa membalikkan keadaan menjadi 2-1. Gol tersebut dibuat Helder Postiga.

Namun Portugal tak bertahan lama dalam posisi unggul lantaran semenit kemudian Ekuador bisa menyamakan kedudukan. Skor berubah jadi 2-2 setelah Joao Pereira menjebol gawangnya sendiri.

Pertandingan masuk menit 70 ketika Ekuador bisa mencetak gol penentu kemenangan mereka melalui aksi Felipe Caicedo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya