SOLOPOS.COM - Porsche Fearless/hauteliving

Solopos.com, MIAMI -- Fearless Yachts yang berbasis di Miami, berdedikasi mendorong batasan kinerja dan desain. Bersama-sama, Fearless dan Porsche Design menggunakan pengetahuan tentang disiplin ilmu kelautan dan otomotif untuk menciptakan performa kapal cepat.

CEO Fearless Yachts, Jeffrey Binder, mengatakan Fearless adalah perusahaan untuk mereka yang hanya menuntut yang terbaik. “Kemewahan memiliki Fearless Yacht hanya dapat dibandingkan dengan gaya hidup jet-setter internasional,” ujar Jeffrey seperti dikutip dari Autohaushamilton.com.au, Senin (22/3/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Porsche Fearless ini menawarkan kapal dengan mesin Dodge Viper 550 tenaga kuda, V10. Mesin Dodge ini didesain ulang secara khusus oleh Porsche dan mampu mencapai kecepatan hingga 80 mph atau 128 km/jam di air.

Baca Juga : Gyro Cargo E, Skutik Kargo Dari Honda Dengan Sumber Tenaga Listrik

Kapal ini memiliki jangkauan 164 mil atau setara 264 km dengan kecepatan jelajah 40 mph atau 64 km/jam. Selain mesin yang bertenaga, bentuk kapal cepat ini punya rancangan futuristik. Porsche Fearlessmenggabungkan desain cantik dengan kekuatan monster di kapal pesiar.

Konstruksi lambung V memastikan kenyamanan bagi penumpang sambil mempertahankan kecepatan dan kemampuan manuver. Sementara itu, desain kapal ini dibuat ringan berkat lapisan serat kaca dan lambung yang diperkuat karbon. Sambungan lambung ke dek dibuat mulus memberi kekuatan dan gaya untuk sebuah kapal pesiar.

Kaca depan profil rendah melindungi pelaut dari angin kencang dan menciptakan lingkungan terbuka yang nyaman untuk menikmati laut. Kapal itu memiliki kokpit asli yang dirancang secara klasik dengan tempat duduk untuk lima orang. Kayu jati digunakan sebagai permukaan agar tidak licin di palka mesin.

Baca Juga : Jika Pajak 0% Mobil 2.500 Cc Dikabulkan, Harga Innova Diskon Hingga Rp53 Juta

Selain desainnya yang ramping dan interior luas, kapal pesiar ini menawarkan sistem stereo kelas atas. Tersedia juga fitur silent choice yang mampu mengurangi kebisingan mesin. Secara keseluruhan desain dek atas dikatakan setara dengan  mobil Porsche 911 atau Porsche Carrera GT. Fearless memiliki harga mulai dari US$330.000 atau setara Rp4,75 miliar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya