SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO: Kontingen Kabupaten Kulonprogo mengincar 30 medali emas di dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) DIY pada Oktober mendatang. Cabang Olahraga tinju dan gulat menjadi unggulan mereka.

Bambang Noto, Sekertaris KONI Kabupaten Kulonprogo mengungkapkan, Kontingen Kulonprogo lebih mengincar lumbung medali emas dari jenis cabor yang lepas dari perhatian kontingen lain. KONI Kulonprogo akan mengoptimalkan perolehan medali dengan memberikan program pembinaan khusus kepada seluruh cabor, terutama pada cabor andalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami telah melakukan upaya untuk lebih memperbesar kemungkinan perolehan medali emas. Salah satunya dengan cara memberikan mereka pelatih yang handal, seperti di cabor Tinju dan Gulat. Selain itu, kita juga mempunyai fasilitas latihan dan arena bertanding yang standar nasional yang kita letakkan di Kantor Dinas Pendidikan Kulonprogo”, ungkap Bambang Noto kepada Harian Jogja, hari ini (11/5).(Harian Jogja/Garth Antaqona)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya