SOLOPOS.COM - Ilustrasi Futsal (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi Futsal (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi Futsal (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Tim futsal Sukoharjo berhasil meraih medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2013 di Banyumas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di partai final, tim futsal Sukoharjo menang atas tim Kota Semarang dengan skor 11-7.

Manajer Tim futsal Sukoharjo, Yudanto Yudi Aribowo, mengatakan pihaknya mengalami banyak kendala di awal pembentukan tim. Pasalnya, tim futsal sempat diragukan untuk memberikan kontribusi tampil di Porprov.

“Tantangan ini memang cukup berat karena tim dibentuk dalam waktu yang singkat. Kami bersyukur tim lokal Sukoharjo ini mampu berlaga dengan baik dan menang,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (16/10/2013).

Kendati sempat dipandang sebelah mata, tim futsal tetap berlatih dan menjalankan laga pertandingan dengan optimal. Ia juga tetap menerapkan disiplin latihan dan persiapan yang matang. Pihaknya berharap ke depan, tim futsal Sukoharjo dapat meningkatkan kemampuan dan prestasi di tingkat yang lebih tinggi. Saat ini, anggota tim yang rata-rata masih mahasiswa tersebut sedang menjalani masa istirahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya