SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/antara)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/antara)

JOGJA—Kecamatan Umbulharjo masih meduduki puncak klasemen Pekan Olahraga Kota (Porkot) 2012 dengan mengumpulkan 93 poin dari sembilan emas, delapan perak dan enam perunggu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Wakil Ketua I KONI Kota Jogja, Iriantoko Cahyo Dumadi mengatakan setiap emas diberi poin tujuh, perak tiga dan perunggu satu poin. “Kami memang menentukan juara umum dengan perhitungan poin,” papar dia, Senin (26/11/2012).

Menurut perolehan medali hingga Senin  (26/11) pukul 17.00 WIB, tempat kedua diduduki oleh Daurejan dengan 10 emas, tiga perak dan tujuh perunggu. Danurejan mengumpulkan 86 poin. Terpaut satu poin yakni 85 poin, Kecamatan Mergangsan menduduki peringkat tiga sementara dengan 10 emas, empat perak dan tiga perunggu.

Satu-satunya kecamatan yang belum mengumpulkan satu poin pun adalah Kecamatan Pakualaman. Hingga Senin (26/11/2012), Pakualaman masih nihil medali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya