SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/olympicsport.ie)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/olympicsport.ie)

JOGJA—Kecamatan Mergangsan dan Jetis berbagi emas tenis meja di nomor beregu. Mergangsan berhasil menjuarai nomor beregu putra setelah mengalahkan Wirobrajan di final dengan skor 2-0 langsung di GOR AAYKPN, Minggu malam (25/11/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada babak final, Mergangsan menurunkan Dimas di tunggal pertama dan sukses menekun Joko dari Wirobjaran dalam tiga set langsung. Kemenangan Dimas P dilanjutkan dengan kemenangan ganda putra yakni pasangan Dimas P/M Fajar H. Pasangan Mergangsan berhasil melibas pasangan Waisa/Iksan dengan susah payah 3-2.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan kemenangan ini, tim putra Mergangsan berhak menyandang gelar juara pertama disusul Wirobrajan dan juara tiga bersama dipegang Gedongtengen dan Kraton.

Di beregu putri, Kecamatan Jetis berhak meenyandang gelar juara setelah  mengalahkan Mergangsan dengan skor 2-1. Jetis sempat ketinggalan di tunggal pertama namun bisa dibalas di ganda putri dan tunggal kedua. Mergangsan harus puas dengan peringkat dua disusul Mantrijeron dan Wirobrajan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya