SOLOPOS.COM - Salah satu pegolf mencoba melakukan putting saat berlaga dalam Porda DIY XII/2013 yang diadakan di Cangkringan Golf Sleman, Rabu (9/10/2013).

Harian Jogja.com, GUNUNGKIDUL—Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY XII/2013 terus bergulir. Setelah cabang tinju dan voli pasir yang usai digelar, kini giliran voli lapangan dan golf yang akan segera mencapai partai puncak.

Di cabang olahraga golf yang digelar di Cangkringan Golf Sleman, kontingen Sleman masih mendominasi nomor perorangan dan beregu. Nomor beregu dan perorangan itu akan mencapai puncaknya Kamis (10/10/2013).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Selanjutnya pertandingan untuk nomor foursome putra-putri dan foursome campuran akan mulai bergulir 16 dan 21 Oktober mendatang.

Di cabang bola voli, hingga saat ini seluruh tim yang mewakili masing-masing kabupaten masih menjalani babak kualifikasi. Rencananya dua tim dengan peringkat terbaik akan maju ke babak final yang akan digelar di lapangan Pemkab Gunungkidul, Jumat (11/10/2013).

Sekretaris Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Gunungkidul, Suharjio, mengatakan lima tim peserta yang mewakili masing-masing kabupaten dan kota akan saling berhadapan di babak kualifikasi untuk menentukan peringkat berdasarkan catatan pertandingan. “Finalnya Jumat nanti,” katanya, Rabu (9/10/2013).

Sementara, bulutangkis juga sudah mulai digelar sejak Selasa (8/10/2013) lalu di gedung kesenian Gunungkidul dengan mempertandingkan nomor-nomor beregu putra dan putri serta nomor individual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya