SOLOPOS.COM - Marlan, pelatih tim Gunungkidul (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isto Qomah)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Tim sepak bola putra Porda Gunungkidul siap menunjukkan taring di laga pertama melawan Sleman, Jumat (18/10/2013) dalam Porda DIY di Stadion Gelora Handayani, Gunungkidul.

Pelatih sepak bola putra Gunungkidul Marlan menuturkan latihan secara intensif sudah digelar sejak Januari lalu. Ia yakin bisa meraih kemenangan dalam laga pertama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Target kami bisa meraih poin penuh. Sleman memang tim yang kuat tapi kami tetap percaya diri bisa menang,” papar dia kepada Harian Jogja di Wonosari, Rabu (16/10/2013).

Kepercayaan diri itu didasarkan pada semangat yang dimiliki para punggawanya. Dianggap sebagai tim yang tidak diperhitungkan justru dianggap menguntungkan.

“Kami jadi bisa bermain lepas. Anak-anak sangat bersemangat. Sebagai tuan rumah, kami ingin memberikan penampilan terbaik. Apalagi kami bermain di depan hadapan publik sendiri,” imbuh dia.

Kemenangan di laga pertama disinyalir akan mampu mendongkrak mental tim Gunungkidul untun menghadapi laga berikutnya. Setiap tim akan saling bertemu. Mereka akan bermain dalam sistem setengah kompetisi.

“Kami meminta dukungan dari masyarakat Gunungkidul. Semoga kami bisa menyuguhkan permainan terbaik kami,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya