SOLOPOS.COM - ilustrasi

Harianjogja.com, SLEMAN-Sleman memimpin klasemen sementara perolehan medali dari cabor Biliar Pekan Olahraga (Porda) DIY. Dalam pertandingan yang digelar sejak Rabu (23/10/2013) lalu, Sleman sudah mendulang empat medali dari tujuh nomor yang dipertandingkan.

Satu medali emas terbaru mereka dapatkan dari nomor Nine Ball Double Putri melalui pasangan Lafitri/Fatih Minggu (27/10/2013) di Planet Biliar Jogja. Sedangkan tiga medali emas diamankan atlet-atlet kota Jogja termasuk satu medali terbaru yang mereka dapatkan melalui pasangan Welli/Ari yang berlaga di nomor nine Ball Double Putra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris Harian Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) DIY Basuki mengatakan, pertandingan untuk cabor ini akan terus berlangsung hingga Senin (28/10/2013) malam. Dia berharap Porda DIY kali ini bisa menjadi ajang sparring antar atlet-atlet biliar DIY.

Ekspedisi Mudik 2024

“Karena disini seluruh atlet POBSI DIY saling bertemu jadi sekaligus kami jadikan ajang saling menjajal kemampuan untuk mengukur kemampuan masing-masing atlet,” kata Basuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya