SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Kontingan Sleman berhasil menduduki puncak klasemen sementara Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY setelah berhsil menyapu bersih medali emas di cabang individual bulutangkis, Minggu (13/10/2013). Kini persaingan antara Kontingan Sleman dan Jogja menjadi semakin ketat.

Sapu bersih di cabang bulutangkis individu ini membuat perolehan medali Sleman di cabang ini menjadi lima emas dan dua perak. Sebelumnya, Sleman hanya berhasil meraih satu medali emas dari cabang bulutangkis beregu putri. Sedangkan satu emas dari beregu putra berhasil dicuri oleh kontingen Jogja.Pelatih bulutangkis Sleman, Nurcahyo mengaku puas dengan hasil ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan tambahan hasil di nomor individual bulutangkis, saat ini Sleman berhasil menyalip Jogja di klasemen sementara perolehan medali. Sleman hingga kini berhasil mengemas 10 emas, dua perak dan enam perunggu. Unggul dua emas atas Jogja dengan delapan emas, dua perak dan tujuh perunggu.

Posisi ketiga kontingen Bantul dengan dua emas, sembilan perak dan 12 perunggu. Sedangkan Gunungkidul dengan dua perak dan tiga perunggu ada di posisi keempat serta Kulonprogo di urutan buncit dengan perolehan medali sama dengan Gunungkidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya