SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenis putri. (JIBI/Solopos/Dok.)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Kontingen Sleman sukses membawa pulang medali emas untuk tenis beregu putri Porda XII setelah tak terkalahkan dalam empat laga.

Tim Sleman selalu menang ketika menghadapi lawannya dalam pertandingan dengan sistem kompetisi penuh. Sleman menang 3-0 kontra Gunungkidul, 2-1 ketika melawan Bantul, 3-0 ketika melawan Kota Jogja, dan menang 3-0 ketika menghadapi Kulonprogo.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Peringkat kedua direbut oleh Kota Jogja setelah mengalahkan Bantul 2-1 di Lapangan tenis Sewokoprojo, Rabu (23/10/2013). Kemenangan itu membuat Kota Jogja unggul poin atas Bantul. Kontingen Bantul harus puas di peringkat ketiga disusul Kulonprogo di peringkat empat dan Gunungkidul di peringkat kelima.

Salah satu pemain andalan Kota Jogja Rani Fitriya Wardhani menuturkan, tidak puas dengan kegagalan meraih target emas.Perhitungannya meleset ketika menghadapi Sleman.

“Di dua partai tunggal harusnya bisa seimbang 1-1. Setelah saya dikalahkan Rekyan Woro saya berharap tunggal kedua bisa memenangkan laga namun ternyata lewat [kalah],” papar dia.

Ia tidak menampik merasa sedikit kecewa dengan kekalahan tersebut.Rani mengaku akan membalaskan kegagalan di nomor beregu di nomor tunggal. Ia mengaku telah menjalani latihan yang sangat intensif sebagai persiapan menghadapi Porda XII di Gunungkidul.

“Saya akan berjuang sebaik mungkin sehingga bisa mencapai hasil maksimal. Semoga saya bisa membawa pulang emas untuk Kota Jogja,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya