SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA-Tim Kota Jogja berhasil menanggulangi perlawanan Bantul dan melaju ke babak final futsal putra pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY XII/2013 setelah menang tipis, 4-3. Mereka akan menghadapi musuh bebuyutannya, Sleman di partai puncak yang akan digelar di GOR Amongrogo Jumat (24/10/2013).

Laga Jogja kontra Bantul berlangsung sengit sejak menit awal dan diwarnai aksi saling tukar gol.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Apalagi partai ini adalah partai hidup mati bagi keduanya bila ingin terus melaju dan memperebutkan medali emas di partai puncak. Beruntung, Jogja mampu tampil lebih konsisten dan sukses tutup buku dengan skor akhir 4-3 meski harus kecolongan gol pembuka oleh Bantul.

Berkat kemenangan ini, Jogja resmi mengemas sembilan angka dari empat pertandingan yang mereka jalani. Sementara Bantul hanya memiliki koleksi tujuh poin dari empat pertandingan.

Otomatis, Bantul yang berada di peringkat ketiga klasemen sementara berhak atas medali perunggu. Sedangkan peringkat pertama dan kedua akan ditentukan hari ini melalui duel partai final antara Jogja melawan Sleman yang sama-sama mengemas sembilan poin.

Pelatih kota Jogja, Kamis (24/10/2013) Giavani Akbar mengaku lega berhasil melewati laga menegangkan melawan Bantul. Namun ia menegaskan timnya tidak akan terlena dan akan kembali ke kondisi siap tempur untuk babak final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya