SOLOPOS.COM - Salah satu atlet sedang membidiksasaran dalam lomba memanah PORDA DIY, Minggu (28/10/2013)

Harianjogja.com, JOGJA–Perebutan medali Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY XII/2013 berlanjut. Di cabang olahraga Panahan, Sleman dan Bantul bersaing ketat dengan perolehan masing-masing tiga dan dua emas di nomor Ronde Nasional. Sementara di cabang Biliar, Sleman juga masih memimpin klasemen sementara dengan tekanan dari Jogja.

Pada cabang olahraga Panahan yang digelar di Lapangan Minggiran Senin (28/10/2013), Sleman mencuri dua emas di nomor Ronde Nasional Putri. Dari tiga jarak yang dipertandingkan, Sleman mampu menjadi juara melalui Risna Oktavia di nomor 50 meter dengan total skor 285 poin dan 40 meter dengan skor 302 poin. Sedangkan di kelompok putra, pemanah Sleman Purwanto menyumbangkan emas di nomor 40 meter Ronde Nasional Putra setelah membukukan nilai 300 poin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dua emas dari cabor Panahan berhasil diamankan Bantul melalui pemanah andalannya, Hendra Purnama yang memenangkan nomor 50 meter dan 30 meter Ronde Nasional putra. Sedangkan satu emas tersisa jatuh pada atlet Jogja, Levina yang mengumpulkan poin tertinggi di nomor 30 meter Ronde Nasional Putri. Perebutan emas cabor Panahan akan dilanjutkan hari ini, Selasa (29/10/2013) untuk memperebutkan medali di nomor Ronde Olimpiade dan Beregu Putra dan Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya