SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

Porda DIY 2015, gelar juara dibawa pulang tim Sleman.

Harianjogja.com, SLEMAN — Dua tim asal Sleman meraih kemenangan pada hari kedua pertandingan basket di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII DIY 2015 di GOR Klebengan, Sleman, Kamis (15/10/2015) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim basket putri Sleman meraih hasil positif setelah mengalahkan Gunungkidul 80-14, sedangkan tim putra menang atas Gunungkidul 64-14.

Kemenangan tim putri Sleman ini adalah kali kedua di babak penyisihan grup. Sebelumnya, Rabu (14/10) anak asuh asuh Abadi Tarigan berhasil mengalahkan Bantul dengan skor 64-24.

Sedangkan kemenangan tim putra Sleman kali ini adalah kali pertama, setelah sebelumnya mereka sempat ditekuk Bantul dengan skor 51-59. Sementara di hari pertama, tim putri Kulonprogo dikalahkan Gunungkidul (22-25), Putra Kulonprogo kalah dari Gunungkidul (33-54).

Perjuangan baik tim putra maupun putri Sleman akan kembali diteruskan pada hari ini dengan melawan Kulonprogo di pertandingan ketiga dan keempat. Sedangkan putri Kota akan bertemu dengan Bantul di pertandingan pertama, sementara di pertandingan kedua, tim putra Kota bertemu dengan Bantul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya