SOLOPOS.COM - ilustrasi

Porda DIY 2015 untuk sepak takraw diikuti empat kabupaten.

Harianjogja.com, KULONPROGO — Laga antara tim putra Sleman melawan Kulonprogo menjadi pertandingan pembuka pada cabang sepak takraw Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII DIY 2015, di GOR Wates, Jumat (16/10/2015). Ada delapan medali emas yang diperebutkan pada cabang sepak takraw dan hanya diikuti empat kontingen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kota tidak ambil bagian dalam cabang sepak takraw. Jadi hanya empat kontingen yang ambil bagian,” ujar Mulyanta, Ketua I Pengda PSTI DIY, kepada Harianjogja.com, Kamis (15/10/2015).

Menurut dia, delapan medali emas yang diperebutkan tersebut sesuai dengan jumlah nomor yang dipertandingkan. Empat medali emas diperebutkan di kategori putra, yakni beregu, beregu dobel, dobel dan tim. Nomor yang sama juga diperebutkan untuk kategori putri.

“Untuk pertandingan sendiri menggunakan sistem setengah kompetisi. Technical meeting juga sudah digelar,” kata Mulyanta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya