SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Porda DIY 2015 untuk cabor panjat tebing didominasi Kota Jogja.

Harianjogja.com, KULONPROGO-– Kontingen Kota menjadi juara umum di cabang panjat tebing, Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII DIY 2015, Jumat (23/10/2015) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari total 18 medali emas yang diperebutkan selama sepekan pelaksanaan, Kota berhasil meraih enam emas, 11 perak dan empat perunggu. Sementara Sleman dan Bantul berada di posisi kedua dan ketiga. Sleman mengumpulkan lima emas, lima perak dan tujuh perunggu. Sedangkan Bantul mengumpulkan lima emas, dua perak dan lima perunggu.

Tuan rumah, Kulonprogo berada di posisi keempat dengan dua emas, satu perak dan satu perunggu. Sementara Gunungkidul hanya mendapatkan satu emas.

Adapun di hari pelaksanaan perlombaan, yakni speed klasik putra dan putri, emas diraih oleh Kota dan Sleman. Emas speed klasik putra, emas diraih oleh Sultoni Sulaiman, sedangkan perak diraih Sangaji Abid Darma dari Sleman dan perunggu diraih Ismu Nugrho dari Kota. Di no

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya