SOLOPOS.COM - Tim Panahan Indonesia Rebut 2 Tiket Olimpiade (Antarafoto)

Porda DIY 2015 untuk panahan diadakan di Bantul.

Harianjogja.com, BANTUL — Nomor ronde Nasional yang diperlombakan di hari ketiga cabang panahan Porda XIII DIY 2015 menjadi milik atlet nasional panahan yang membela Bantul, Titik Kusumawardani dan Rahmat Sulistiyawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kakak beradik ini mampu menyapu bersih emas di enam nomor yang diperlombakan di Lapangan Tayuban, Panjatan, Jumat (23/10/2015).

Rahmat Sulistiyawan berhasil menggondol tiga emas di nomor ronde nasional putra 50 meter, 40 meter dan 30 meter. Sedangkan Titik, juga menyabet di nomor yang sama di kategori putri.

Atas hasil tersebut, sementara Bantul unggul dengan 10 emas, empat perak dan empat perunggu. Sedangkan di tempat kedua diraih Sleman dengan empat emas, disusul Kota dengan dua emas, enam perak dan lima perunggu. Adapun Gunungkidul dan Kulonprogo tidak mendapatkan emas. Kulonprogo hanya mendapatkan 3 perak, 1 perunggu. Sedangkan Gunungkidul mendapatkan tiga perak dan enam perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya