SOLOPOS.COM - Ilustrasi bermain Pokemon Go. (Theguardian.com)

Demam Pokemon Go mulai memudar pesonanya.

Solopos.com, SOLO – Sejak awal perilisannya, Pokemon Go berhasil mencuri perhatian para pencinta game. Namun, kini perlahan game besutan Niantic ini mulai kehilangan penggemar setianya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada puncaknya, Pokemon Go diperkirakan mencapai lebih dari 40 juta pengguna aktif harian. Intinya, Pokemon Go meminjam pengguna aktif dan sebagian besar waktu penggunaan ponsel dari sejumlah aplikasi seperti Facebook, Instagram, Snapchat, dan Twitter.

Namun, data terakhir menunjukkan Pokemon Go telah mulai kehilangan angka.

Menurut laporan Antara dari Phone Arena, Selasa (23/8/2016), mengutip analis dari Sensor Tower, Apptopia, dan Survey Monkey, menyebutkan game realitas tertambah itu saat ini kehilangan unduhan harian, pengguna aktif, dan waktu penggunaan aplikasi.

Kendati mengalami penurunan, pengembang game Niantic, hingga kini belum mengkhawatirkan hal ini karena aplikasi Pokemon Go masih populer di beberapa negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya