SOLOPOS.COM - Poppy Darsono

Poppy Darsono

SOLO–Ketua DPD Jateng, Poppy Dharsono, kembali  menyerap aspirasi masyarakat Solo dengan menggelar dialog terbuka bertempat di Rumah Aspirasi Poppy Dharsono, Laweyan, Rabu (21/12) malam.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pada kesempatan tersebut hadir puluhan warga Laweyan termasuk ibu-ibu PKK dari kelurahan Bumi, Sondakan, Premulung dan sekitarnya. Aspirasi yang disampaikan lebih banyak terkait upaya pemberdayaan masyarakat.

Lurah Bumi, Karsono, menyampaikan masyarakat Laweyan ingin merealisasikan Ngarso Bhawono yang merupakan tempat unjuk potensi yang dimiliki masyarakat Laweyan. “Ngarso Bhawono itu seperti pasar malam yang nantinya akan dibuka di sekitar Jl Kabangan. Untuk merealisasikan itu kami butuh dukungan dari bu Poppy,” kata Karsono.

Tidak hanya itu, warga khususnya ibu-ibu PKK meminta solusi atas permasalahan kenaikan harga pangan saat ini. Poppy berharap masyarakat bisa memanfaatkan lahan pekarangan untuk budidaya tanaman pangan.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya