SOLOPOS.COM - FOTO/Dok

FOTO/Dok

Salah satu seniman dan dalang di Solo, Jlitheng Suparman, menilai Poppy Dharsono adalah anggota DPD Jateng yang membumi dan dekat dengan masyarakat. “Beliau cukup aspiratif, akomodatif, terutama di bidang UMKM,” katanya saat dihubungi Espos, Minggu (11/3). Pengalamannya di bidang usaha kerakyatan membantu masyarakat Jateng untuk dapat mengembangkan usaha mereka. Selain itu, aktivitas di bidang sosial lainnya juga lebih dari cukup menggambarkan seorang anggota DPD.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Menurut Jlitheng, perhatian Poppy kepada masyarakat terlihat dari sejumlah kunjungannya ke sejumlah daerah dan bersentuhan langsung dengan problem masyarakat. “Perhatiannya cukup besar, aktif turun dan memberi support yang cukup kepada warga,” tuturnya.

Tak hanya mendengar, berbagai bantuan stimulan dan dukungan pun diberikan untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan.

Di balik kepribadian Poppy yang kuat dan tegas, Jlitheng melihat Poppy mudah bergaul dengan siapa pun, tidak membeda-bedakan dan dengan supel dalam berkomunikasi. “Saya melihat sendiri, sebagai anggota DPD, ia sudah cukup dibanding anggota DPD lainnya yang jarang turun ke bawah melihat realitas. Sayang beliau hanya DPD. Seandainya anggota DPR, pasti kiprahnya akan semakin jelas, baik dalam legislasi dan otoritasnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya