SOLOPOS.COM - Ilustrasi cabang olahraga bola voli. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Popnas XIV 2017 dilalui tim bola voli pasir Jateng dengan lancar sehingga menjadi juara grup.

Semarangpos.com, KENDAL — Tim putra dan putri Jawa Tengah berhasil menyapu bersih seluruh kemenangan di babak penyisihan grup cabang olahraga voli pasir Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV 2017. Anak-anak asuhan Maryadi dan Achsin Rochis ini bahkan berhasil menaklukan lawan-lawan yang terbilang tangguh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim sepak takraw putri Jateng yang tergabung di Grup J, Indah Fertasari dan Ragil Nin Tyas, berhasil menang di pertandingan terakhir menghadapi tim Jambi dengan skor 2-0 (21-18, 21-10). Sedangkan tim putra di grup D yang diperkuat Yogi Hermawan dan Joko Riyawan juga sukses menutup penyisihan grup dengan kemenangan atas tim Sumatra Selatan dengan skor 2-0 (21-19, 21-11).

Dengan hasil ini, Rochis mengharap atlet-atletnya mampu menjaga konsisten permainan, dan tidak meremehkan lawan yang akan dihadapi di babak delapan besar. “Lawan-lawan yang jauh lebih bagus akan menanti kita di babak-babak berikutnya. Jadi saya tekankan ke para pevoli supaya tetap bermain maksimal, dan tetap optimis mampu merebut gelar juara,” tandas Rochis sebagaimana dikutip Tim Humas Popnas Jateng untuk siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Minggu (17/9/2017).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya