SOLOPOS.COM - Anindya Putri (Missuniverse.com)

Popnas XIV 2017 di Jateng dipandu oleh Putri Indonesia 2015, Anindya Putri, sebagai host.

Semarangpos.com, SEMARANG — Putri Indonesia 2015, Anindya Putri, menjadi host acara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (12/9/2017) malam ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain Anindya, acara pembukaan event olahraga yang mempertemukan atlet pelajar terbaik se-Indonesia itu juga dipandu oleh artis, Indra Bekti.Alhamdulillah bisa pulang kampung,” ujar Anindya saat mengawali acara pembukaan Popnas XIV 2017 yang digelar di Jateng itu.

Anindya yang merupakan pemenang kontes Putri Indonesia 2015 memang berasal dari Jawa Tengah (Jateng). Ia merupakan alumnus Universitas Diponegoro (Undip) Semarang.

Acara pembukaan Popnas XIV 2017 itu juga diawali penampilan grup musik D’Masiv yang membawakan lagu Betapa Ku Mencintaimu. Selain D’Masiv, pembukaan pesta olahraga multievent khusus pelajar Indonesia yang digelar hingga Kamis (21/9/2017), itu juga dimeriahkan penampilan bintang stand up comedy, Dodi, dan penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang.

Acara pembukaan Popnas XIV 2017 juga turut dihadiri Menpora Imam Nachrawi dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya