SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – HMD Global yang merupakan produsen Nokia memboyong lima ponsel andalan di ajang Mobile World Congress 2019 (MWC). Salah satu ponsel andalan yang menarik perhatian adalah Nokia 1 Plus.

Dikabarkan GSM Arena, Senin (25/2/2019), Nokia 1 Plus merupakan seri temurah yang diluncurkan HMD Global pada kesempatan ini. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie Go Edition. Nokia 1 Plus dibekali layar berukuran 5,45 inci beresolusi 480×960 piksel dengan tipe IPS. Tenang saja, layarnya menghasilkan warna yang cerah dan tajam, tak kalah dengan smartphone unggulan lainya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Nokia 1 Plus dibekali kamera tunggal di bagian belakang beresolusi 8 MP. Kamera tersebut telah dilengkapi fitur PDAF dan LE flash. Sementara kamera depannya beresolusi 5 MP, cukup diandalkan untuk berswafoto.

Ponsel Nokia 1 Plus disokong baterai berkapasitas 2.500 mAh. Varian smartphone terbaru ini memiliki tiga warna, yakni hitam, biru, dan merah. Ponsel ini dibanderol sekitar US$89 atau setara Rp1,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya