SOLOPOS.COM - Ponsel Idot (Youtube)

Ponsel terbaru Idot besutan Apple sedang dikembangkan Apple.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple, saat ini sedang mengemangkan ponsel terbaru bernama Idot. Idot merupakan feature phone yang diperkirakan dijual murah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (2/1/2016), pembuatan desain Iphone bernama Idot itu dilakukan oleh desainer Martin Hajek. Dilihat dari bocoran gambarnya, ponsel terbaru Apple itu berbentuk unik dan lain dari biasanya.

Ya Martin Hajek memberi nama ponsel terbaru Apple itu dengan nama Idot. Bentuk Idot menggabungkan feature phone dan Iphone dengan tambahan keypad seperti ponsel-ponsel terdahulu.

Layar Idot tidak sebesar smartphone Iphone masa kini. Layar Idot sama seperti feature phone lawas awal tahun 2000-an. Hajek membuat ponsel terbaru Idot karena terinspirasi remot Apple TV. Jadi tak perlu kaget apabila bentuk Idot menjadi mirip perangkat tersebut

Ponsel terbaru Idot dibuat dengan ukuran 6,3 mm. Ya, Idot lebih tipis daripada Ipone 6S yang dibuat dengan ketebalan 7,1 mm. Untuk spesifikasi lain sama seperti ponsel-ponsel lawas biasa.

Ponsel terbaru Idot tak dibekali kamera, akses Internet, dan aplikasi seperti smartphone masa kini. Idot hanya bisa digunakan untuk SMS dan menelepon. Untuk harga jual dan jadwal perilisan, sepertinya kita masih harus menunggu kabar resmi dari Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya