SOLOPOS.COM - Nokia 230 (Engadget)

Ponsel terbaru Nokia 230 diluncurkan Microsoft Rp754.435.

Solopos.com, SOLO — Bagi Anda pencinta ponsel klasik atau feature phone Nokia, jangan khawatir. Microsoft telah merilis ponsel terbaru Nokia 230 yang berbodi klasik khas perangkat awal 2000-an.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebagaimana diberitakan Engadget, Kamis (26/11/2015) peminat feature phone di dunia ini masih cukup banyak, oleh karena itu perusahaan asal Amerika Serikat, Microsoft, meluncurkan ponsel terbaru Nokia 230.

Microsoft yang sudah mengakuisisi Nokia tetap menggunakan nama itu untuk ponsel klasik. Sedangkan untuk smartphone, Microsoft sudah tidak menggunakannya. Ponsel terbaru Nokia 230 berbentuk klasik candybar yang dibuat dari bahan alumunium.

Bentuk ponsel Nokia 230 memang sama seperti handphone-handphone klasik yang sempat merajai pasar gagdet awal tahun 2000-an. Mungkin saja Microsoft ingin mengajak penggemar bernostalgia dengan ponsel klasik tersebut.

Ponsel terbaru Microsoft Nokia 230 memang hanya feature phone. Tapi spesifikasinya cukup mumpuni. Kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel (MP) yang cocok digunakan untuk selfie karena dilengkapi lampu flash.

Sementara layarnya berukuran 2,8 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel, kamera belakangnya juga beresolusi 2 MP dengan lampu flash.

Untuk memori internal bisa mencapai 32 GB dengan bantuan microSD. Ponsel terbaru Nokia 230 juga dibekali bluetooth 3.0 untuk melakukan transfer data.

Baterai ponsel terbaru Nokia 230 juga awet seperti biasa. Ponsel Microsoft itu dibekali baterai berdaya 1.200 mAh dan bisa bertahan hidup selama 27 hari.

Ponsel terbaru Nokia 230 dengan dual SIM akan dijual US$55 atau sekitar Rp754.435 diberbagai negara dan mungkin saja termasuk Indonesia akhir tahun ini. Berikut ini link video penampakan Nokia 230 di Youtube. https://www.youtube.com/watch?v=GrZs6hJ-1b4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya