SOLOPOS.COM - CTG-ST (Phonearena)

Ponsel terbaru CTG-ST buatan Rusia  ini tahan banting dan tahan ledakan.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan teknologi asal Rusia, Zavod Goreltex, mengembangkan ponsel terbaru yang antimeledak. Ponsel bernama itu CTG-ST bisa menjawab persoalan kematian Samsung Galaxy Note 7 yang terus bermasalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Jumat (14/10/2016), bukan hanya ponsel, Zavod Goretex juga membikin beberapa perangkat listrik antimeledak seperti kotak terminal, lemari kontrol, panel kontrol, pemutus sirkuit, dan alarm.

Goreltex juga membikin ponsel terbaru CTG-ST. CTG-ST memang bukan ponsel pintar tapi cukup mumpuni dan tidak akan mudah meledak seperti smartphone Samsung Galaxy Note 7.

Ponsel terbaru CTG-ST juga tahan banting. Spesifikasi feature phone tersebut cukup mumpuni di kelasnya. CTG-ST diperkuat layar 2,2 inci beresolusi 240 x 320. Ponsel Rusia itu juga memiliki prosesor Mediatek MT6260A, memori internal 1 MB, dan microSD bila memori tersebut tidak cukup.

Zavod Goreltex membekali ponsel terbaru CTG-ST dengan kamera belakang 3 megapiksel (MP), baterai 2.500 mAh, dan memiliki sertifikat IP67 yang menunjukkan bukti tahan banting.

Ponsel terbaru CTG-ST meiliki konektivitas Internet Edge yang sekelas dengan 2G. Ponsel yang dibuat dari bahan karet dan fiberglass itu tahan banting saat dijatuhkan dari ketinggian 5,4 kaki.

Dari spesifikasi seperti itu, harga ponsel terbaru CTG-ST akan cukup murah. Tapi untuk jadwal peluncuran dan harga jualnya masih belum diketahui. Mungkin saja, CTG-ST hanya akan diluncurkan di Rusia saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya