SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Selama ini, sejumlah vendor ponsel di dunia tengah sibuk mempersiapkan berbagai produk smartphone terbaru. Mereka bersaing ketat meluncurkan produk terbaru untuk memenuhi selera pasar. Namun, perusahaan telekomunikasi asal Jepang, NTT Docomo, berencana meluncurkan ponsel mini.

Dikutip dari Business Insider, Jumat (19/10/2018), ponsel mini bernama Card Keitai KY-01L itu bakal dirilis dalam waktu dekat. Ketebalan ponsel Card Keitai KY-01L sekitar 5,1 milimeter dengan bobot 47 gram. Meski ukurannya kecil, ponsel ini dapat diandalkan dengan berbagai fitur canggih di dalamnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ponsel mini tersebut dibekali fitur canggih, seperi layar sentuh dan koneksi Internet. Namun, ponsel itu belum memiliki kamera. Meski demikian, ponsel ini dibekali RAM 3 GB dengan chipset Snapdragon 435.

Menariknya lagi, NTT Docomo mengklaim ponsel mini tersebut ukurannya mirip dengan kartu kredit. Layarnya berukuran sekitar 2,8 inci dengan konsep elektronik layaknya e-book reader. Meski cukup minimalis, ponsel paling kecil di dunia itu dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi yakni sekitar 32.000 yen atau sekitar Rp4,3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya