SOLOPOS.COM - Himax Polymer Octa Core (JIBI/Harian Jogja/Himax.co.id)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Himax, salah satu perusahaan smartphone lokal premium, memasarkan Himax Polymer Octa Core secara online.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Himax Polymer Octa Core dijual perdana pada Jum’at, 29 Agustus 2014 melalui website resmi Himax www.himax.co.id.

Penjualan secara online Himax Polymer Octa Core dimulai pukul 10.00 WIB dan menjadi gebrakan baru setelah sukses meluncurkan serta menjual secara online Himax Pure III.

Himax Polymer Octa Core resmi dilaunching pada 26 Agustus 2014 dan menjadi smartphone yang ditunggu – tunggu calon pembeli karena spesifikasi yang tinggi dan harga terjangkau.

Dari animo masyarakat yang ramai membicarakan Himax Polymer, dipastikan smartphone dengan dapur pacu Octa Core ini akan ludes dalam hitungan jam diperebutkan ratusan ribu calon pembeli.

Keunikan penjualan Himax secara online adalah calon pembeli harus registrasi dan menggunakan nomor H Code (Himax Code).

Di kalangan tertentu, sistem tersebut dianggap “ribet” tetapi spesifikasi berkelas dan harga terjangkau Himax menjadikan calon konsumen tidak keberatan “berjaga” ke website Himax dan berebut nomor H Code.

Himax Polymer menggunakan prosesor Real Octa Core, RAM 2GB, OS Android KitKat 4.4.2, kamera 13mp sensor Sony, dan layar 5 inci Gorilla Glass, dengan harga terjangkau, Rp1.999.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya