SOLOPOS.COM - Freedom 251 (Gsmarena)

Ponsel murah Freedom 251 siap dijual Rp53.880.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan ponsel asal India, Ringing Bells, resmi merilis meluncurkan ponsel murah yang dijual US$4 alias di bawah Rp53.880. Ponsel pintar bernama Freedom 251 itu diklaim termurah di dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Gsmarena, Kamis (18/2/2016), pihak Ringing Bells menyatakan harga ponsel murah Freedom 251 itu hanya 1% dari harga Iphone besutan Apple yang biasanya diual Rp10 jutaan.

Pabrikan ponsel Ringing Bells baru berdiri September 2015. Ringing Bells baru menjual ponsel murah dalam beberapa pekan terakhir dengan merek Bell. Dengan harga murah, Ringing Bells ingin mendominasi pasar gadget India.

Ringing Bells menamai ponsel murahnya dengan Fredoom 251 karena dijual 251 rupee atau kalau dirupiahkan kurang dari Rp100.000. dalam membesut ponsel Dering Bells mengimpor suku cadang dari luar negeri dan membikinnya di India.

Dering Bells saat ini masih mengimpor suku cadang dari luar negeri dan merakitnya di India, tapi berencana membuat ponselnya secara domestik dalam setahun. Spesifikasi ponsel murah itu termasuk tinggi di kelasnya.

Ponsel murah Fredoom 251 dibekali prosesor  quad-core 1,3 GHz quad-core processor,layar 4 inci HD IPS display dengan RAM 1 GB RAM, memori internal 8 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 32 GB.

Di sektor kamera Freedom 251 diperkuat kamera belakang  3,2 MP dan kamera belakang beresolusi 0,3 MP. Ponsel murah India itu berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan baterai berdaya 1.450 mAh.

Ringing Bells membekali ponsel murah Fredoom 251 dengan koneksi Internet 3G, Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth dan GPS. Ponsel Fredoom 251 tersedia dalam warna hitam dan putih.

India merupakan pasar ponsel terbesar kedua di dunia dengan penggunanya mencapai lebih dari 1 miliar. Dengan adanya Fredoom 251, pasar ponsel India akan semakin kuat. Ponsel murah Fredoom 251 akan dijual mulai hari ini di India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya