SOLOPOS.COM - Nokia 130 (taiwan.cn)

Solopos.com, SOLO – Gencarnya inovasi teknologi smartphone, tak membuat Nokia lupa daratan. Perusahaan yang tengah mengembangkan smartphone Windows ini mengeluarkan Nokia 130 seharga Rp280.000an dengan fitur pemutar musik hingga penyimpanan data hingga 32GB.

Akuisisi Microsoft ke Nokia ternyata tak membuat manufaktur teknologi mobile itu kehilangan karakter. Terbukti, ponsel dengan nama Nokia 130 tetap mengusung label murah.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dilansir Mobilesyrup, Senin (11/8/2014), ponsel berdesain candy bar ini tampak stylish dengan berbagai pilihan warna yang cukup menarik seperti hitam, putih, dan merah. Nokia 130 sendiri menyasar para konsumen yang baru pertama kali memiliki ponsel dan menginginkan ponsel yang simpel dan mudah untuk digunakan.

Menariknya, Nokia 130 juga mendukung media penyimpanan internal hingga 32GB untuk menyimpan file musik dan video. Selain itu, ponsel dengan OS Series 30 ini juga membenamkan FM Radio serta baterai berkapasitas 1030 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 46 jam pemutaran musik atau 16 jam menonton video.

Fasilitas lain yang juga tertanam pada perangkat ini antara lain jaringan dual-band dengan pilihan dual-SIM dan single-SIM, Bluetooth 3.0, port microUSB.

Ponsel entry-level keluaran Nokia ini akan hadir dengan varian warna merah, hitam dan putih. Untuk ketersediaan dipasaran perangkat ini akan segera beredar dipasar global akhir September mendatang.

Ponsel dengan berat yang sangat ringan yakni 68,6 gram dengan waktu standby hingga 36 hari ini akan dibanderol dengan harga hanya $25 atau sekitar Rp. 280.000.

Sayangnya, Nokia belum mengumumkan mengenai perkiraan waktu ketersediaan ponsel ini di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya